Kaskus video mesum pejabat siak Riau

Kaskus video mesum pejabat siak Riau
Kaskus Pedia : Kasak-kusuk banyak pihak yang menduga bahwa video mesum pejabat siak, Riau diperankan oleh eks-kepala BKD siak, Riau berinisial PR (50) direkam dalam ruangan kerjanya. Namun hal itu dibantah oleh pihak pemerintah kabupaten (pemkab) siak, menurut kabag humas pemkab siak yaitu Zulfikri pada Sabtu (16/11/2013), dari penyelidikan internal inspektorat, dinyatakan bahwa rekaman adegan mesum itu tidak dilakukan di ruangan kantor BKD.

Kontes seo IDRpoker.com agen texas poker online indonesia terpercaya. "Hal ini bisa dipastikan setelah tim melihat hasil rekaman setelah meninjau ruangan kantor BKD. Setelah diperiksa, ruangan itu sama sekali tidak ada kesamaan seperti yang ada di video tersebut."

Sehingga kuat dugaan, ruangan yang dijadikan tempat rekaman video mesum tersebut dilakukan di tempat lain. "Kalau ruangan kerja BKD sama sekali tidak ada yang seperti di video tersebut. Karena tim sudah memeriksa satu persatu ruangan demi memastikan apakah rekaman itu dilakukan di dalam kantor BKD atau bukan."

Kendati diklaim tidak dilakukan di dalam ruangan kerja, namun pemkab siak juga tidak mengetahui secara pasti dimana adegan mesum itu dilakukan. Sebab eks-Kepala BKD, yaitu PR (tersangka) sendiri membantah keras bahwa pria yang berbuat mesum dengan wanita berambut panjang itu adalah bukan dirinya.

"Yang bersangkutan membantah bahwa video mesum itu bukanlah dirinya. Namun bupati siak (Syamsuar) tetap mengeluarkan SK pencopotan jabatan terhadap pejabat tersebut."

Video mesum berdurasi 1 menit 48 detik itu beredar dari ponsel ke ponsel. Diperkirakan adegan layaknya suami istri itu dilakukan di kantor. Meski direkam dari jarak sekitar 3 sampai 4 meter, wajah aktor terlihat jelas. Sedangkan si aktris yang berkulit putih bersih tidak begitu jelas. Wajahnya tertutup rambut, sehingga saat ini belum dapat diketahui identitas wanita berambut ikal sebahu dalam rekaman tersebut. Beredar informasi ia adalah sekretaris sang pejabat.


Dikutip dari berbagai nara sumber melalui google.